Samsung Segera Meluncurkan Galaxy Player 5.8



Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan versi terbaru dari seri Galaxy Player nya yaitu Galaxy Player 5.8. Portable multimedia player terbaru ini memiliki bentuk bodi mirip dengan Samsung Galaxy S III.

Media player ini dibekali Android 4.0.4 ICS, dan menggunakan Touch Wiz versi baru, layarnya sebesar 5.8 inch LCD TFT dengan resolusi qHD saja (540=C3=97960). Tersedia storage 16 atau 32GB, slot micro SD, kamera depan VGA. PMP ini ditunjang dengan baterai besar 2500 mAh.

Dari gambar terlihat bahwa Galaxy Player ini memiliki speaker stereo yang akan terletak di kiri dan kanan saat PMP dalam posisi landscape. Detil lain seperti prosesor belum resmi ditunjukkan namun dari rumor sebelumnya dikatakan Galaxy Player 5.8 ini menggunakan prosesor dual core 1GHz yang ditunjang dengan RAM 1GB, dan juga kamera utama yang beresolusi 3 megapiksel.

Rencana nya perangkat ini akan diperkenalkan dengan detail yang lebih spesifik pada ajang IFA 2012 di Berlin. selain itu Samsung direncakan akan memperkenalkan perangkat Galaxy Note teranyar pada 29 Agustus 2012 nanti.

Samsung Segera Meluncurkan Galaxy Player 5.8 [ www.BlogApaAja.com ]

=com_content&task=view&id=4961&Itemid=1

Follow On Twitter