Ruhut Sitompul Goda Ibunda Raffi Ahmad



Quote:




Anggota DPR Ruhut Sitompul terpesona dengan kecantikan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Saat Ami datang ke Komisi Hukum DPR, Ruhut memujinya di depan forum.

"Aku kira ini kakaknya Raffi. Kalau tahu ibunya secantik ini, pantas anaknya ganteng," kata Ruhut di ruang rapat Komisi III DPR, Selasa, 5 Maret 2013. Kedatangan Amy ke DPR untuk membicarakan penangkapan dan penahanan anaknya oleh Badan Narkotika Nasional.

Ucapan Ruhut memancing tawa para hadirin di sana. Dia memuji Amy karena masih terlihat muda meski sudah memiliki anak sebesar Raffi. "Saya terharu lihat ibu (Amy). Setiap melihat di infotaiment, saya kira Ibu kakaknya Raffi," ujar Ruhut.

Guyonan Ruhut setidaknya membuat suasana hati Amy sedikit kembali ceria. Pasalnya, saat memberikan pernyataannya di hadapan anggota Komisi III, Amy tak kuasa menahan tangis. Kesedihan Amy pun terlihat saat menghadiri sidang praperadilan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur sebelum berangkat ke DPR.

Dalam pertemuan itu, Amy didampingi pengacara Hotma Sitompoel. Hotma mengatakan keberatan atas upaya hukum yang dilakukan BNN terhadap kliennya.



emang dah tuh si Ruhut ..... di sikat aja ibunda Raffi :hypnotysed:


Follow On Twitter