Rekor Parade 1.000 Mobil Ferrari



Rekor Parade 1.000 Mobil Ferrari [ www.BlogApaAja.com ]

Upaya mencetak rekor parade mobil Ferrari terus bergulir. Kini sudah ada lebih dari 1.000 mobil Ferrari yang menyatakan siap berkumpul dalam upaya pemecahan rekor tersebut.

Ferrari North Europe yang berniat memecahkan rekor parade Ferrari terpanjang mengaku sudah 1.000 mobil melakukan registrasi untuk ikut serta dalam pemecahan rekor yang rencananya akan digelar di 15 September mendatang.

Rekor yang akan dipecahkan saat acara Ferrari Racing Days di Silverstone Circuit tersebut akan memecahkan rekor parade 385 mobil Ferrari di acara dan tempat yang sama pada 2007 silam serta 490 mobil Ferrari di kemudian hari.

Pemecahan rekor ini sendiri memang sudah ditunggu-tunggu. Pada bulan pertama rencana pengumuman tersebut, sudah 600 mobil Ferrari yang menyatakan siap ikut serta. Kini sudah lebih dari 1.000 mobil Ferrari menyatakan siap ikut.

Pemecahan rekor ini di dukung oleh Ferrari Owners Club dan penggemar Ferrari dari seluruh Inggris. Pada kesempatan yang sama, Ferrari akan menyumbangkan 5 pounds untuk setiap mobil yang ikut serta dalam pemecahan rekor tersebut.

Ferrari Racing Days sendiri menurut rencana akan digelar di Silverstone Circuit pada 15-16 September. Acara ini adalah salah satu dari sedikit acara dimana para penggemar Ferrari di Inggris untuk melihat mobil ultra langka FXX dan 599XX.()

Follow On Twitter