Ini Keajaiban Wortel Bagi Kulit



Ini Keajaiban Wortel Bagi Kulit [ www.BlogApaAja.com ]

Jangan hanya mengira wortel hanya memberikan manfaat untuk kesehatanmata. Anda tidak perlu berpikir ulang untuk menjadikan minyak biji wortelsebagai produk perawatan kecantikan favorit Anda. Minyak ini dibuat melaluiproses destilasi uap untuk mendapatkan minyak wortel dari bagian akarnya.

Komposisinya berisi vitamin A dan D, keroten, dan flavonoid. Meskitergolong produk minyak, kandungan minyaknya tidak terlalu banyak. Tapi, dapatmenjamin kelembaban kulit Anda. Sama seperti produk emollient yang lain.

Selain minyak wortel, Anda juga bisa menampilkan kulit cantikdengan mengonsumsi wortel segar. Berikut bonus kecantikan yang akan Andadapatkan:

- Bebas penuaan



Jika Anda masih mencari perawatan anti aging, coba mengonsumsi wortel segar.Wortel akan menjawab tantangan ini. Kandungan terbesarnya, yakni betakarotenadalah zat yang teruji sebagai antioksidan yang bisa melawan tanda-tandapenuaan.

- Bebas flek



Wortel juga memainkan fungsinya sebagai sun protector. Anda tidak perlutakut lagi saat harus beraktivitas di luar ruangan. Karoten juga berfungsisebagai payung ekstra terhadap sinar matahari yang dapat menyebabkan flek padakulit. Namun, sebaiknya Anda juga tetap menggunakan tabir surya sebagaiperlindungan ganda.

- Bebas jerawat



Ini adalah "produk kecantikan kemasan baru" yang sangatpraktis, sebagai terapi untuk kulit Anda. Satu lagi manfaat wortel yangbisa Anda rasakan. Detoksifikasi untuk menghindarkan kulit dari penyebabjerawat.


Follow On Twitter