Wow !! Ada Sushi Cantik Di Atas Kuku !!



Wow !! Ada Sushi Cantik Di Atas Kuku !! [ www.BlogApaAja.com ]

Sushi mulai digemari oleh warga dunia.Berbagai topping membuat sushi makin enak dan kaya rasa. Kali ini aneka toppingyang menggugah selera bisa tampil cantik menghiasi kuku. Hmm..bagaimanacaranya?



Wasabi rocks, maki sushi, nigiri sushi, bisatampil cantik menghiasi kuku Anda. Ukurannya yang mungil atau lebih kecil dariukuran aslinya sangat menggemaskan. Anda cukup menyiapkan cat kuku warna putih,oranye, peach, hitam, hijau dan lainnya. Alat yang digunakan yaitu, kuas tipisukuran kecil dan pen runcing yang ujungnya seperti matapena.

Wasabi atau penyedap masakan yang rasanyapedas ini juga bisa tampil cantik. Untuk membuat wasabi rocks, Anda cukupmemberikan warna dasar hijau pada kuku. Kemudian bubuhkan cat kuku berwarnahitam menggunakan pen runcing, buat dua bulatan seperti mata dan garis setengahlingkaran seperti mulut.

Membuat maki sushi juga mudah. Kuku yang sudahdiberikan warna dasar putih, sebagian permukaan kuku bisa ditumpuk lagi dengancat warna oranye yang berarti topping yang digunakan adalah ikan salmon.Setelah itu cat warna oranye tadi bisa diberikan guratan berwarna putih dantopping ikura atau telur ikan.

Tidak perlu waktu lama, caranya yang mudahdapat seketika membuat kuku Anda tampil cantik. Semua jenis topping sushi bisadikreasikan pada kuku. Selain membut kuku menjadi cantik, mungkin perut jugaakan terasa lapar setelah melihat hasil kreasi ini.


Follow On Twitter