Masalah Kesehatan Pria Yang Memalukan



Masalah Kesehatan Pria Yang Memalukan [ www.BlogApaAja.com ]

2 dari 5 pria menderita masalah kesehatan yangmemalukan, dan terkadang mereka memilih mendiamkannya ketimbang mencari solusipengobatan. Ini karena rasa malu dan takut jika penyakit memalukan merekadiketahui oleh orang lain.

Padahal, resiko jika pria mendiamkan penyakittersebut akan jauh lebih buruk dari pada sekedar menahan rasa malu sejenak.

Apa saja jenis penyakit pria yang dianggapmemalukan tersebut? Berikut seperti dikutip dari situs Boldsky;

Disfungsi ereksi.



Ini adalah masalah kesehatan yang umum dikalangan pria, namun dianggap memalukan. Jangan merasa malu jika Andamengalaminya, sebab disfungsi ereksi atau ejakulasi dini disebabkan oleh banyakfaktor dan dapat dengan mudah disembuhkan. Konsultasilah pada ahli yangprofesional sehingga rahasia Anda dapat terjaga.

Masalah buang airkecil.



Beberapa pria menderita gangguan saat buangair kecil, yaitu frekwensi yang berlebihan atau malah sulit buang air kecil.Ini dianggap memalukan dan kerap tak dianggap serius sehingga jarang pria yangberobat jika mengalami hal ini. Padahal, gejala seringnya buang kecil dapatberarti adanya penyakit serius semisal diabetes, atau prostat.

Bau pada penis.



Hal ini kerap dialami oleh pria, yaitumunculnya bau tak sedap dari kelamin mereka. Ini jelas sangat memalukan dankerap disembunyikan oleh mereka. Padahal obatnya sangat sederhana, yaitumenjaga kebersihan dan higienitas daerah kelamin.

Nyeri pada penis.



Kulup atau kulit yang tak disunat pada penispria terkadang menderita nyeri usai bercinta. Hal tersebut membuat mereka sulitbuang air kecil.

Follow On Twitter